Thursday 10 August 2017

Forex taruhan sistem


Mulai membuat keuntungan reguler dari spread taruhan dengan sistem sinyal yang andal yang membuat Anda terkendali 4expipsystem membantu meningkatkan keuntungan Anda Memanfaatkan lebih baik dengan mengikuti peraturan sederhana untuk memastikan Anda memasuki pasar pada waktu yang tepat. Tidak ada sistem yang bisa menjamin keuntungan tapi dengan sistem kami, ini akan memberi Anda sinyal yang jelas kapan harus diperdagangkan untuk memaksimalkan peluang menghasilkan keuntungan. Kami menargetkan laba 10-20 pips per transaksi dan stop loss maksimal 20 pip. 4expipsystem menempatkan Anda dalam kendali Apakah Anda seorang pengikut atau pemimpin Sistem FOREX kami menempatkan Anda dalam kendali kapan harus memasuki dan keluar dari perdagangan, memberi Anda wawasan tentang apa yang terjadi di pasar sehingga Anda dapat melakukan perdagangan dengan lebih percaya diri. Sekarang Anda dapat berhenti mengikuti dan mulai membuat keputusan perdagangan berdasarkan indikator dan tren utama. Akhirnya saya menemukan metode berisiko rendah untuk mendapatkan keuntungan dari FOREX. Dan Im Berbagi Ini Dengan Anda Secara GRATIS Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, akhirnya saya menemukan cara yang berisiko rendah untuk menarik keuntungan besar dari pasar Forex. Saya telah mengubah strategi dasar saya menjadi sistem perdagangan Forex yang spesifik. Sistem ini mudah digunakan. Butuh sedikit waktu dan usaha. Dan sangat aman Trading Forex bisa membutuhkan investasi ribuan dollar. Strategi ini hanya membutuhkan investasi yang sangat kecil, dan Anda bisa langsung mulai Tidak seperti strategi Forex tradisional yang bisa sangat berisiko, strategi ini menggunakan platform BetOnMarkets. Yang memungkinkan kita untuk memperdagangkan Mata Uang Asing dengan cara yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya, menurunkan risiko kita, dan melambangkan keuntungan potensial kita, saya telah menuliskan strategi yang sebenarnya saya gunakan, dan saya memasukkannya ke dalam buku gratis yang saya sebut Forex Betting System. Cukup masukkan nama dan alamat email Anda ke dalam bentuk di sebelah kanan, dan saya akan mengirimkan salinan gratis, tanpa pamrih. Saya benci spam sebanyak yang Anda lakukan. Saya tidak akan pernah menjual alamat Anda kepada siapapun, dan jika Anda ingin berhenti menerima email dari saya, yang sederhana seperti mengklik sebuah link. Statistical Gambling System (High Winrate, tapi NO EDGE) Bergabung bulan Oktober 2013 Status: Dukun Forex 1.468 Posting Hai Guys amp girls, dengan menggunakan pengetahuan statistik saya ive memasang sistem trading perjudian paling optimal yang bisa digunakan di forex. Tapi pertama-tama ada sedikit disclaimer: RISK DISCLAIMER: DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM INI ANDA SETUJU UNTUK TIDAK MEMILIKI TANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP KEUANGAN ATAU JENIS LAINNYA KERUGIAN BERHENTI DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM INI, ATAU UNTUK INFORMASI YANG LAINNYA ATAU FILE YANG PRESENT DI THREAD INI. ITU ADALAH SISTEM GAMBLING, SEHINGGA DALAM JANGKA PANJANG INI AKAN MEMILIKI UANG ANDA. TETAPI DALAM JANGKA PENDEK YANG DAPAT DAPAT MENGUNTUNGKAN. SANGAT SISTEM RISIKO SANGAT SANGAT TINGGI, ITU BISA MEMBUNUH REKENING LENGKAP, SEHINGGA PASTIKAN ANDA MEMAHAMI RESIKO ITU, DAN TIDAK MEMBUAT RISIKO LEBIH UANG DARI ANDA DAPAT DI ANTARA. 1) STATISTIK DASAR UPON YANG MEMBANGUN SISTEM (saya tahu yang membosankan tapi berguna untuk membacanya): Dengan menggunakan semua pengetahuan statistik saya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memaksimalkan peluang perjudian Anda dengan sistem ini. Sebagian besar dari Anda tahu tentang saya bahwa Saya tidak suka menggunakan indikator apapun, tapi di thread ini kita akan membuat pengecualian. Bollinger Band dan Simple Moving average akan membimbing kita. Sebagian besar dari Anda tidak tahu bagaimana cara menggunakan BB dengan benar, jadi saya akan menunjukkan cara untuk Gunakan dengan benar Pertama-tama, Bollinger Band bukanlah indikator memantul jangkauan atau semacam itu, dengan menggunakannya sebagai indikator terikat jarak jauh untuk membeli pada band low sell di high band, adalah kesalahan terbesar yang bisa dilakukan. BB adalah statistik Alat, dan mengukur standar deviasi dari distribusi kandil. Sistem akan menggunakan aturan quot3 sigma quot tapi kita akan menggunakan 7 sigma untuk memastikan peluang kita kalah sangat kecil. Jika harganya terdistribusi normal, maka kawin memiliki winrate. But 999999999744. Tapi PipMeUp menunjukkan bahwa harga mengikuti agak Distribusi Cauchy yang memiliki ekor gemuk. Jadi jika kita menggunakan jarak 7 sigma untuk STOPLOSS, winrate kita akan kurang dari itu karena harganya memiliki kesempatan lebih besar untuk menyimpang jauh dari median pada periode tertentu, kita menggunakan 5 hari, namun winrate akan tetap sangat tinggi. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Berikut adalah sedikit spreadsheet untuk menghitungnya: Tetapi bedanya adalah bahwa Distribusi Cauchy memiliki jangkauan tak terbatas, sedangkan pasar forex tidak dapat memiliki jangkauan tak terbatas karena likuiditas, jadi dengan cara apa pun harga harus berbalik Pada titik tertentu (sedikit kesempatan selama Quantitavie Mereda saat Bank Sentral memompa likuiditas). Tapi masih memiliki ekor yang gemuk, jadi kita harus menggunakan deviasi yang sangat tinggi untuk melawannya. Jadi karena ini sulit untuk menghitung persis winrate tapi masih lebih tinggi dari 95 yang disajikan di sistem saya. Saya akan bergantung pada data backtest saya untuk memperkirakan winrate. 2) FILOSOFI SISTEM SISTEM akan hilang dalam jangka panjang, dan 1 kerugian dapat menghapus sebagian besar akun (ATAU DAPAT MELAKUKANNYA SECARA LAIN). Namun sistemnya memiliki winrate yang sangat tinggi sehingga sangat tidak mungkin, hampir tidak mungkin suatu kerugian bisa terjadi. Jadi semakin lama Anda menggunakannya, kemungkinan besar kerugian akan terjadi (tentu saja hasil dari setiap perdagangan secara statistik independen namun tetap saja, Semakin lama Anda mencoba akhirnya Anda akan rugi di beberapa titik). Karena ini, karena kita memiliki probabilitas yang sangat tinggi untuk sukses, kita harus memanfaatkannya, akan menambah ukuran BANYAK sesuai dengan itu. Jadi Anda tidak dapat menggunakan sistem ini tanpa batas waktu, harus berhenti di beberapa titik atau berisiko kehilangan segalanya, tapi mudah-mudahan sebelum kerugian akan habis untuk menghapus semuanya, kita sudah bisa menghasilkan banyak uang. Yang juga bagus untuk menarik uang tunai secara teratur setelah semua perdagangan ditutup, tapi jangan menutup perdagangan secara prematur. Kita bisa menggunakan formula lot yang akan menaikan ukuran lot sehingga beresiko terhadap saldo akun tertentu. Tapi mengapa repot-repot Alih-alih memaksimalkan efisiensi keuntungan kita dari winrate, kita akan selalu memperbesar ukuran BANYAK, tapi pastikan jika SL akan sangat lebar untuk tidak berhenti incrementing-nya. Anda tidak ingin mendapatkan margin call, dan juga menggunakan leverage yang lebih kecil untuk ini. Jadi risikonya sangat tinggi, tapi juga winrate, dan pahala yang potensial juga, jadi pastikan Anda mampu menanggung risiko.1 Kehilangan bisa menghapus keseluruhan akun, tapi kemungkinan itu masih jauh dari kecil. Anda hanya memerlukan Bollinger Band dan Simple Moving Average, sistem bisa otomatis, tapi bisa juga digunakan secara manual. Karena sistem kita mendapat keuntungan dari distribusi candlesticks, dan karena distribusi harga memiliki peluang kecil terjadi pada grafik pendistribusiannya, kita akan menggunakan BB yang sangat tinggi. Pasangan: Pasangan spread terkecil, semakin kecil spread semakin baik peluangnya, jadi Timeframe EURUSD: H1 (1 HOUR CHART) Bollinger Band: Gunakan di H1 (1 jam grafik) dan setel ke periode 120 245. Jadi akan terlihat pada Distibusi 120 jam terakhir, alias 5 hari terakhir perdagangan. Karena sentimen harga biasanya berubah mingguan, BB akan mempelajari distribusi batang dalam seminggu. Sesuaikan deviasi ke 7. Moving Average. Timeframe H1, periode 120, price close, dan simple moving average Garis tengah BB adalah persis SMA jika Anda bertanya-tanya, tapi akan memberi Anda visualisasi yang lebih baik jika Anda mengatur MA ke warna lain BUY ENTRY. Jika harga ditutup atau hanya bergerak di atas SMA, dan sebelumnya itu di bawah atau sama dengan SMA, Anda memasukkan panjang SELL ENTRY. Jika harga ditutup atau hanya bergerak di bawah SMA, dan sebelumnya itu di atas atau sama dengan SMA, Anda masuk pendek Anda tidak perlu menunggu harga tutup, karena sudah dekat tongkat H1 adalah 1 jam, dan Anda Mungkin merindukan kesempatan trading 4 pip Anda, semakin cepat Anda masuk setelah harga menembus di atas SMA, semakin bagus peluangnya. TAKEPROFIT: STOPLEVEL 1 atau 2 pipet. Semakin kecil TP maka semakin baik peluangnya, maka TP terkecil adalah STOPLEVEL anda. Broker saya memberi saya sebuah pipet STOPLEVEL 40 di pipet EU 1 atau 2 tergantung pada volatilitasnya adalah 42 pipet pada 5 digit broker atau 4.2 pip 4 pips pada 4 digit broker. Jika STOPLEVEL Anda lebih besar atau lebih kecil di UE, Anda harus Hitung itu BUY STOPLOSS. Persis di band bawah Bollinger Band, jadi kesempatan kalah adalah 7 sigma STORELOSS SELL kecil. Tepat di band atas Bollinger Band, jadi kesempatan untuk kalah adalah 7 sigma kecil Anda mungkin berpikir RR terlalu kecil, namun matematisnya terbukti bahwa kemungkinan memukul stop sangat kecil, karena kita menggunakan deviasi sigma 7 , Sangat sangat kecil. Selain cara yang lebih baik daripada sistem NO SL, dan dari pada sistem SL tetap. Anda SL secara dinamis diatur sesuai dengan distribusi candlesticks di tabel Anda. BANYAK UKURAN . Karena tidak ada gunanya menyesuaikan BANYAK dengan risiko modal karena SL kita kecil, kita ingin menghasilkan uang paling banyak sampai ada kerugian dan menghapus akun kita. Jadi sistem menggunakan 1 dari saldo akun (hanya untuk tidak mendapatkan margin call, tapi Anda bisa menggunakan lebih banyak jika memiliki modal lebih sedikit leverage kecil). Rumus untuk mengubahnya menjadi BANYAK adalah: LOT ACCOUNTBALANCEINCASH RISKPERCENT10000 Jadi untuk 100 BANYAK 100 110000 0,01 di unit banyak MT4 atau 1000 UNIT LOT (1 MICROLOT) Dan sesuaikan ukuran lot saat akun Anda meningkat. JUGA PASTIKAN: STOPLOSSSIZE TICKSIZE LOTUNITS FREEMARGIN. Untuk tidak mendapatkan margin call, gunakan ukuran lot yang lebih kecil jika perlu. FREEMARGIN (REKENING REKLAMAN - MARGIN REQUIREMENT) NOTICES. Pastikan leverage Anda kecil tidak lebih dari sebaiknya 1:50 atau 1:25 tidak lebih, jadi jangan sampai margin call saat SL Anda akan sangat lebar, dan jika Anda tidak memiliki cukup uang di akun gunakan lebih kecil dari 10 dari Anda Keseimbangan. Cobalah untuk tidak masuk berita, pastikan selip Anda kecil, dan too. Also juga jangan pindahkan SL atau TP Anda, atau kompromi sistem Anda, jadi perdagangan Anda bisa berlangsung berhari-hari, jadi jika Anda bisa mendapatkan swap Bonus semalam atau bayar swap tergantung pada mata uangnya, tapi dengan EURUSD Anda akan kehilangan sedikit uang disana karena adanya swap negatif. tetapi tidak banyak. FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN PROBABILITAS SUKSES: semakin kecil Takeprofit yang lebih baik, namun sebuah STOPLEVEL beberapa TP ukuran pipet bagus semakin kecil selisih ampli spread semakin baik semakin rendah volatilitas pada pasangan semakin tinggi likuiditas yang lebih baik semakin baik (dengan asumsi bahwa Volatilitasnya rendah) semakin tinggi deviasi yang lebih baik (penyimpangan 7 sigma sudah cukup) setelah harga bergerak di bawah rata-rata bergerak sederhana. Semakin cepat Anda memasukkan pesanan BUYSELL, semakin baik kesempatan untuk memenangkannya, jangan biarkan harga bergerak terlalu jauh dari SMA karena kemungkinan kegagalan meningkat setiap pip dari SMA. Semakin lama periode BB semakin baik, kita menggunakan 5 hari distribusi harga (245 jam 120 periode) yang cukup cukup, karena sentimen sedikit berubah setiap minggunya, sehingga BB akan mengandung keseluruhan distribusi mingguan harganya, jadi Harga yang menyimpang jauh dari 7 sigma dari median mingguan sangat kecil, pilihan yang sangat tepat untuk menempatkan STOPLOSS di luarnya. Jauhi semua berita, dan kejadian volatilitas tinggi, tapi jangan menutup perdagangan secara manual begitu mereka berada, dan jangan pernah memindahkan TP atau SL quotTheres pengisap yang terlahir setiap menit saja - P. T. Barnum Membership Revoked Bergabung pada Aug 2006 11,987 Posting Jadi, Anda pergi untuk MIN TP, sekecil mungkin mengurangi eksposur Anda, namun meningkatkan jumlah perdagangan yang harus Anda lakukan dan karena itu mengekspos diri Anda untuk lari melawan Anda. Bermain dengan ide melakukan hal yang sama, berdasarkan tren berikut tapi dengan 50 - 100tp, tidak ada SL, hanya akun 50 mikro, sesuatu untuk memberi makan perjudian saya sementara saya menukar rekening saya dengan benar seperti biasanya sesuatu untuk menghalangi pemula menjauh dari tidak SL perdagangan semacam ini, yang menjadi mengganggu grail terbaik berikutnya di sekitar sini. Pada dasarnya sakitlah yang berlawanan dengan Anda dan kemudian ada contoh kegagalan keduanya, walaupun hanya ada satu perdagangan pada saat yang sama dengan perdagangan NY GA atau EJ dan III menggunakan sisi terbaik yang dapat saya pikirkan, jadi karena itu usaha yang sangat serius untuk Tes yang lebih nyata Hal. s. Jelaskan Sigma kepada ilmuwan yang tidak ada, tidak banyak yang akan mendapatkan apa-apa untuk itu, tapi untuk melakukannya. Stick ke rencana bodoh. Maaf untuk banyak penyuntingan dan perbaikan baru, tapi saya harus memastikan saya memperbaiki setiap parameter. Saya senang mengumumkan, bahwa sistem V1.3 dapat berjalan 1 tahun tanpa kerugian. Jadi, 100 winrate untuk tahun 2013-2014. Berikut adalah beberapa backtests: 1) Rata-rata spread harian ditetapkan ke 1 pip 10 pipet pada 5 digit broker, modal awal 100 8364. lot size 2 dari modal, TAKEPROFIT 41 pipet atau 4 pip, tahun 2013-2014, EURUSD, ultra high Kualitas berdasarkan data historis tick (lebih dari 10 GB) Attached Image (klik untuk memperbesar) RETURN: 47.22 tahun. Tidak ada SL yang dilanda, namun ada beberapa kerugian kecil saat TP ditutup karena keuntungan negatif karena gap amp slippage 2) Rata-rata spread harian ditetapkan ke 1 pip 10 pipet pada 5 digit broker, modal awal 100 8364. lot size 2 of the Modal, TAKEPROFIT 41 pipet atau 4 pip, tahun 2012-2013, EURUSD, data historis berbasis tick sangat tinggi (lebih dari 10 GB) Gambar RUMAH KEMBALI: - 87,76 tahun, SL terkena 2 kali, jadi Anda Pergi untuk MIN TP kemudian, sekecil mungkin mengurangi eksposur Anda, namun tingkatkan jumlah perdagangan yang harus Anda lakukan dan karena itu membuka diri terhadap Anda. Bermain dengan ide melakukan hal yang sama, berdasarkan tren berikut tapi dengan 50 - 100tp, tidak ada SL, hanya akun 50 mikro, sesuatu untuk memberi makan perjudian saya sementara saya menukar akun saya dengan benar. Terutama sesuatu yang menghalangi para pemula menjauh dari perdagangan SL semacam ini, yang menjadi hal paling mengganggu yang pernah ada di sekitar sini. Ya saya akan dan mampu. Sama sekali tidak, setiap hasil dari setiap perdagangan secara statistik independen dari masing-masing. Sama dengan menang atau kalah bagi mereka semua, maka semakin mirip, semakin banyak perdagangan keuntungan dan kesempatan keuntungan yang sama. Menempatkan NO SL itu bodoh, kita sudah tahu itu, tapi meletakkan SL yang sangat lebar tanpa pembenaran juga bodoh, BB adalah alat statistik yang hebat, mungkin satu-satunya indikator yang saya gunakan, dan membantu Anda menganalisa distribusi tongkat. Dan karena menyelaraskan SL kita dengan indikator BB, kita bisa memvariasikan RR yang pintar dan cara yang paling optimal untuk mendapatkan sedikit kerugian. Karena 6 sigma adalah kejadian yang sangat tidak mungkin jadi bijak untuk menempatkan SL disana, karena akan mengurangi Peluang perdagangan pecundang secara signifikan. Saya tidak menyatakan bahwa sistemnya tidak ada kerugian, tidak ada yang keluar, tapi mudah-mudahan sebelum kerugian datang Anda sudah menghasilkan banyak uang, dan Anda bisa menghentikannya. GBPAUD dan EURJPY memiliki volatilitas tinggi. Kisaran harian yang tinggi, dan spread yang lebih tinggi daripada EURUSD, jadi bukan pasangan terbaiknya, dengan strategi ini tidak bagus untuk digunakan, Anda akan sangat menurunkan peluang Anda jika Anda akan melakukan perdagangan dengan pasangan tersebut. Cukup gunakan EURUSD dan denda. QuotTheres pengisap yang lahir setiap menit - P. T. Barnum Tidak sama sekali, setiap hasil dari setiap perdagangan secara statistik independen dari masing-masing. Sama dengan menang atau kalah bagi mereka semua, maka semakin mirip, semakin banyak keuntungan dan peluang keuntungan yang sama. Menempatkan NO SL itu bodoh, kita sudah tahu itu, tapi meletakkan SL yang sangat lebar tanpa pembenaran juga bodoh, BB adalah alat statistik yang hebat, mungkin satu-satunya indikator yang saya gunakan, dan membantu Anda menganalisa distribusi tongkat. Dan karena menyelaraskan SL kita dengan indikator BB, kita bisa memvariasikan RR yang pintar dan cara yang paling optimal untuk mendapatkannya. Intinya adalah menunjukkan kegagalan, sambil berusaha untuk tidak gagal, seperti yang akan dilakukan oleh semua pemula, Anda bisa menunjukkan kegagalan melalui metode ini dan saya berpura-pura lebih pintar dan menunjukkan kegagalan melalui metode lain, sementara bersikap masuk akal. Saya tidak mendapatkan SL dan memastikan 700 pips sebelum MC, Jadi, saya memerlukan 75 akun yang saya kira. 10cents per pip 5 persyaratan margin yang saya duga. Tidak ada apa-apanya, tapi untuk melakukannya. Stick ke rencana bodoh. Saya pikir TP itu baik seperti itu, semakin menurun, hal itu akan sangat mengurangi keuntungan kita, dan tidak meningkatkan probabilitas kita untuk menang sebanyak itu. Saya pikir dengan mengoptimalkan pengaturan bollinger, dan menyesuaikan SL sesuai dengan itu membantu kita mengimpor emas lebih banyak daripada menyesuaikan TP. Selain hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah membuat quot1 pipperquot, karena selip dan penyebarannya akan menghancurkannya. 41 pipet atau 4 pip adalah TAKEPROFIT yang bagus untuk saya atleast. QuotTheres pengisap yang lahir setiap menit - P. T. Barnum Saya pikir TP itu baik seperti itu, semakin berkurang, hal itu akan sangat mengurangi keuntungan kita, dan tidak meningkatkan probabilitas kita untuk menang sebanyak itu. Saya pikir dengan mengoptimalkan pengaturan bollinger, dan menyesuaikan SL sesuai dengan itu membantu kita mengimpor emas lebih banyak daripada menyesuaikan TP. Selain hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah membuat quot1 pipperquot, karena selip dan penyebarannya akan menghancurkannya. 41 pipet atau 4 pip adalah TAKEPROFIT yang bagus untuk saya atleast. Saya pikir Anda mungkin akan berpikir itu tapi tidak tahu apakah Anda mengetahui pilihannya. Semoga sukses dengan sistemnya. Shampoo untuk teman sejati saya Belum, ive menggunakan EA lama saya dan memodifikasinya untuk menguji sistem ini, tapi fungsinya belum bagus untuk demo atau tes ke depan, namun saya akan merilisnya tapi mungkin belum. Sampai saat ini, ini adalah sedikit penggoda dari tahun 2013-2014 tahun backtest, lebih banyak perdagangan, keuntungan lebih, winrate lebih tinggi (99.999): Attached Image (klik untuk memperbesar) dari 47.22 kembali ke 178.31. Saya mengecualikan bulan Desember untuk membiarkan harga berbalik arah kita, dan tidak memiliki perdagangan di dekat tahun baru. QuotTheres pengisap yang lahir setiap menit - P. T. Barnum Belum, ive menggunakan EA lama saya dan memodifikasinya untuk menguji sistem ini, namun fungsinya belum bagus untuk demo atau tes ke depan, namun saya akan merilisnya tapi mungkin belum. Sampai saat ini, ini adalah sedikit penggoda dari tahun 2013-2014 tahun backtest, lebih banyak perdagangan, keuntungan lebih, winrate yang lebih tinggi (99,999): dari 47,22 kembali ke 178,31. Saya mengecualikan bulan Desember untuk membiarkan harga berbalik arah kita, dan tidak memiliki perdagangan di dekat tahun baru. Saya suka analisa trading seperti ini, setting apa yang anda ubah dari post 2

No comments:

Post a Comment