Tuesday 29 August 2017

Eu emisi trading system ets data viewer


Pelaporan pemantauan Emisi Emisi Sebagai pihak dalam UNFCCC dan Protokol Kyoto-nya. UE dan negara-negara anggotanya diwajibkan untuk melapor ke PBB: setiap tahun mengenai emisi rumah kaca mereka (persediaan gas rumah kaca). Secara teratur mengenai kebijakan perubahan iklim mereka mengukur dan mencapai target (laporan dua tahunan dan komunikasi nasional). Pelaporan tahunan Semua negara Uni Eropa diminta untuk memantau emisinya di bawah mekanisme pemantauan gas rumah kaca Uni Eropa, yang menetapkan peraturan pelaporan internal UE berdasarkan kewajiban yang disepakati secara internasional. Pelaporan meliputi: emisi 7 gas rumah kaca (persediaan gas rumah kaca) dari semua sektor: energi, proses industri, tata guna lahan, perubahan penggunaan lahan amp kehutanan (LULUCF), limbah, pertanian, proyeksi dll, kebijakan amp untuk memotong rumah kaca Emisi tindakan nasional untuk beradaptasi terhadap perubahan iklim. Strategi rendah karbon dukungan teknis amp untuk negara berkembang. Dan komitmen serupa di bawah Perjanjian Kopenhagen Accord dan 2010 Cancn Agreements tahun 2009, pemerintah nasional menggunakan pendapatan (diperkirakan sekitar 11 miliar pada tahun 2013) dari pelelangan tunjangan dalam sistem perdagangan emisi UE (mereka telah berkomitmen untuk menghabiskan setidaknya setengah dari pendapatan ini untuk iklim Langkah-langkah di UE dan luar negeri) Mekanisme pemantauan undang-undang Inventarisasi gas rumah kaca Persediaan gas rumah kaca UE disusun oleh Komisi Eropa, dibantu oleh Badan Lingkungan Eropa setiap musim semi. Periode yang dicakup oleh inventaris dimulai pada tahun dasar (kebanyakan 1990) dan berlangsung sampai 2 tahun sebelum tahun berjalan (yaitu pada tahun 2014 persediaan mencakup emisi hingga 2012). Inventori UE adalah kompilasi persediaan nasional. Berdasarkan emisi yang dilaporkan di bawah mekanisme pemantauan gas rumah kaca UE. Tahun-tahun sebelumnya. Perkiraan emisi awal Sekilas pertama emisi tahun sebelumnya berasal dari perkiraan awal emisi CO2 dari penggunaan energi, yang diterbitkan oleh Eurostat sekitar AprilMay. Perkiraan tersebut hanya mencakup satu gas dan satu sektor saja. Untuk mendapatkan data yang lebih lengkap, negara juga melaporkan inventarisasi perkiraan tahunan. Mengandung perkiraan awal total emisi untuk tahun sebelumnya, yang biasanya diterbitkan pada musim gugur. Laporan kemajuan aksi iklim Di bawah mekanisme pemantauan, Komisi juga diminta untuk membuat laporan tahunan mengenai kemajuan target Kyoto dan UE untuk Uni Eropa, yang mencakup emisi aktual (historis) dan proyeksi emisi masa depan untuk setiap negara. Ini juga mencakup informasi mengenai kebijakan dan tindakan UE, pembiayaan iklim dan adaptasi. Pada saat yang sama setiap musim gugur Badan Lingkungan Eropa juga menerbitkan laporan yang lebih terperinci mengenai tren dan proyeksi emisi. Tahun-tahun sebelumnya. Laporan berkala kepada UNFCCC Di bawah UNFCCC, negara-negara maju diharuskan untuk membuat komunikasi nasional ke PBB setiap 4 tahun, dengan data tentang: kebijakan penghapusan emisi amp untuk mengurangi penyediaan emisi pada pengembangan keuangan, teknologi dan kapasitas yang mendukung kegiatan lain yang dilakukan Melaksanakan Konvensi Dari tahun 2014, mereka juga diminta membuat laporan setiap 2 tahun (laporan dua tahunan), untuk meningkatkan pelaporan mengenai sasaran mitigasi dan penyediaan dukungan dalam komunikasi nasional. Tahun-tahun sebelumnya. Mekanisme pemantauan Peraturan mekanisme pemantauan Buka semua pertanyaan Monitoring dan pelaporan gas rumah kaca: Pertanyaan dan Jawaban (November 2011) Mengapa Keputusan Mekanisme Pemantauan (Keputusan 2802004EC) direvisi Peraturan baru ini adalah instrumen yang memberikan dasar hukum untuk menerapkan komitmen domestik yang telah direvisi Keluar dalam paket energi dan iklim 2009, serta untuk memastikan pemantauan kemajuan yang tepat waktu dan akurat dalam pelaksanaan komitmen ini. Kesempatan tersebut juga telah diambil untuk mengusulkan perbaikan dalam undang-undang dengan mempertimbangkan pengalaman yang diperoleh dalam menerapkan Keputusan Mekanisme Pemantauan termasuk ketentuan pelaksanaannya (Keputusan 2005166) serta sebagai tanggapan terhadap perundingan internasional dan berbagai Konvensi Kerangka Kerja Perserikatan Bangsa-Bangsa mengenai Perubahan Iklim (UNFCCC). Secara umum, tindakan mitigasi saat ini dan mitigasi UE akan difasilitasi melalui sistem pemantauan dan pelaporan yang lebih baik. Apa tujuan utama dari Regulasi yang baru Tujuan keseluruhan dari Regulasi yang baru adalah: untuk membantu Perhimpunan dan Negara-negara Anggotanya untuk memenuhi komitmen mitigasi mereka dan untuk menerapkan paket iklim dan energi untuk memperbaiki ketepatan waktu, transparansi, akurasi, kelengkapan, Komparabilitas dan kelengkapan data yang dilaporkan oleh Uni dan Negara-negara Anggotanya untuk memastikan bahwa Serikat dan Negara-negara Anggotanya mematuhi kewajiban dan komitmen pemantauan dan pelaporan internasional, termasuk pelaporan mengenai dukungan finansial dan teknis yang diberikan kepada negara-negara berkembang untuk memfasilitasi pengembangan Instrumen mitigasi dan adaptasi perubahan iklim baru untuk memberikan dasar hukum bagi pelaksanaan persyaratan dan pedoman pelaporan di masa depan sesuai dengan undang-undang Uni atau kesepakatan internasional dan keputusannya. Siapa dan apa Peraturan baru ini Peraturan ini mencakup pelaporan dari UE dan Negara-negara Anggotanya yang diminta berdasarkan UNFCCC dan Protokol Kyoto. Ini mencakup emisi enam gas rumah kaca dari semua sektor (energi, proses industri, penggunaan lahan, perubahan penggunaan lahan dan kehutanan (LULUCF), limbah, pertanian, dll.). Ini didasarkan pada metodologi yang dibuat di bawah Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim (IPCC) dan data statistik gabungan yang ada di tingkat nasional. Pelaporan berdasarkan Peraturan baru ini berbeda dengan pelaporan berdasarkan UE Emisi Sistem Perdagangan Emisi UE yang mencakup pelaporan dari perusahaan kepada otoritas Negara Pihak dan didasarkan pada data yang dikumpulkan oleh industri. Bagaimana Peraturan Mekanisme Pemantauan terkait dengan perundingan internasional yang sedang berlangsung berdasarkan UNFCCC Peningkatan pelaporan sangat penting untuk pengakuan Serikat Pekerja dan upaya Negara-negara Anggota dalam memenuhi komitmen mereka terhadap pemberian dukungan finansial, teknologi dan peningkatan kapasitas kepada Pihak-pihak negara berkembang. Seperti yang disepakati pada konferensi UNFCCC 2009 dan 2010. Dalam konteks ini, kekhasan sistem pelaporan UE juga harus dipertimbangkan yang mengharuskan memastikan pelaporan kualitas baik di tingkat UE dan Negara Anggota, dan konsistensi pelaporan antara UE dan Negara-negara Anggota. Apa persyaratan pelaporan baru yang tercantum dalam Peraturan Mekanisme Pemantauan Peraturan baru ini: menerapkan persyaratan pemantauan dan pelaporan dari Keputusan untuk Berbagi Upaya dan Petunjuk ETS EU yang direvisi melalui: menetapkan siklus tinjauan dan kepatuhan berdasarkan Keputusan Berbagi Upaya yang memasukkan persyaratan pelaporan Untuk penggunaan pendapatan dari pelelangan tunjangan karbon, sebagaimana diatur dalam Petunjuk ETS yang direvisi meningkatkan kerangka kerja pemantauan dan pelaporan saat ini sehingga dapat memenuhi kebutuhan UE dan peraturan perundang-undangan internasional masa depan dengan menetapkan dasar untuk memantau dan melaporkan emisi dari transportasi maritim, tidak Dampak iklim CO2 dari penerbangan, LULUCF, dan adaptasi meningkatkan pelaporan UE dan Negara Anggota mengenai dukungan finansial dan teknologi yang diberikan kepada negara-negara berkembang, sehingga memastikan kepatuhan terhadap komitmen internasional di bawah UNFCCC meningkatkan konsistensi pelaporan berdasarkan Keputusan ini dengan pelaporan berdasarkan UE lainnya. Instrumen egal yang menangani polutan udara meningkatkan pelaporan emisi aktual, proyeksi, kebijakan dan tindakan yang mempertimbangkan pelajaran yang dipelajari dari pelaksanaan sebelumnya. Bagaimana Peraturan baru menangani pendapatan lelang yang dihasilkan dari Emission Trading System Peraturan baru ini menjadi dasar pelaporan pelelangan pendapatan dari ETS UE sesuai dengan ketentuan paket iklim dan energi. Ini memastikan transparansi dan memantau pemenuhan komitmen untuk menggunakan setidaknya setengah dari pendapatan lelang tahunan - berjumlah setidaknya 11 miliar - untuk langkah-langkah untuk memerangi perubahan iklim di UE dan negara-negara ketiga. Pelaporan ini tidak memberlakukan kewajiban tambahan atau biaya pada perusahaan, karena ditujukan untuk mendanai layanan keuangan. Bagaimana peraturan baru ini menangani pelaporan mengenai dukungan finansial dan teknis yang diberikan kepada negara-negara berkembang Pada Konferensi UNFCCC 2009 di Kopenhagen, Uni dan Negara-negara Anggota berkomitmen untuk menyediakan pendanaan iklim awal dan jangka panjang yang signifikan dan dukungan teknologi kepada negara-negara berkembang. . Pada Konferensi 2010 di Cancun, pihak-pihak sepakat (paragraf 40 dari Keputusan 1CP.16) bahwa setiap negara maju harus meningkatkan pelaporan mengenai penyediaan dukungan finansial, teknologi dan peningkatan kapasitas kepada Pihak-pihak negara berkembang. Peraturan baru ini menjamin transparansi dan kelengkapan pelaporan mengenai jenis dan jumlah dukungan finansial dan teknologi yang diberikan kepada negara-negara berkembang baik di tingkat Uni Eropa maupun Negara Anggota sesuai dengan komitmen yang dibuat di bawah UNFCCC. Peraturan baru menetapkan persyaratan yang diperlukan untuk meningkatkan sejauh mungkin komparabilitas dan konsistensi pelaporan di bidang ini melalui penetapan peraturan umum, metode dan format. Hal ini memungkinkan identifikasi kesenjangan dan perbaikan yang jelas. Atas dasar pendekatan sistematis dan sistematis untuk melaporkan dukungan ini, UE akan dapat menunjukkan kepatuhan yang tegas terhadap kewajibannya berdasarkan UNFCCC. Bagaimana Peraturan ini berkontribusi terhadap 20 tujuan pengurangan emisi Eropa pada tahun 2020 Paket iklim dan energi menyerukan pemantauan, pelaporan, dan verifikasi emisi gas rumah kaca yang lebih cepat, efisien, transparan dan hemat biaya. Ini juga mengidentifikasi area dimana tindakan di tingkat UE akan diperlukan, namun di mana saat ini data yang tidak memadai atau kurang memadai dikumpulkan di tingkat UE dan Negara Bagian. Regulasi baru ini berkontribusi pada 20 tujuan pengurangan emisi dengan membuat proses tinjauan tahunan terhadap informasi yang dilaporkan lebih cepat dan lebih efisien, dan dengan memungkinkan penentuan kepatuhan tahunan oleh Negara-negara Anggota dengan target mereka. Peraturan baru tersebut juga mewajibkan pelaporan spesifik mengenai kebijakan dan tindakan yang diterapkan oleh Negara-negara Anggota di sektor non-ETS sehingga mendorong tindakan mitigasi yang lebih luas di tingkat nasional yang seharusnya membantu Negara-negara Anggota mencapai target individual mereka, dan UE secara keseluruhan memiliki komitmen 20 . Strategi 2020 Eropa, strategi kebijakan ekonomi terpadu yang baru untuk pertumbuhan dan lapangan kerja, mencakup target pembatasan emisi Eropa dan nasional sebagai target utama. Peraturan baru ini memungkinkan pemantauan kemajuan menuju target ini. Akhirnya, Peraturan baru tersebut menetapkan dasar pelaporan emisi dari transportasi maritim dan dampak non-CO2 dari penerbangan sehingga membuka jalan bagi penerapan langkah-langkah efektif di sektor-sektor ini. Apa dampak yang terkait dengan penerapan Peraturan baru ini Karena persyaratan pelaporan Peraturan baru ditetapkan di tingkat nasional berdasarkan metodologi IPCC dan data statistik yang ada, dampak utamanya adalah pada otoritas publik nasional yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan Dan menganalisis data yang relevan dan menghasilkan laporan yang dibutuhkan. Revisi ini tidak memerlukan tambahan pengumpulan data dari UKM atau industri, karena tidak ada persyaratan pelaporan langsung atau tidak langsung yang diterapkan pada UKM atau industri, dan perubahan yang diajukan tidak akan berdampak pada beban administrasi operator instalasi ETS atau pelaku industri lainnya. . Persyaratan pelaporan mengenai dukungan dan adaptasi keuangan dan teknologi berlaku untuk pelaporan tingkat otoritas nasional, dan tidak memberlakukan kewajiban pada perusahaan. Peraturan baru ini akan memastikan tersedianya informasi yang lebih baik dan lebih komprehensif mengenai isu-isu terkait perubahan iklim, memfasilitasi akses masyarakat terhadap informasi yang ada, dan pada umumnya mempromosikan tujuan jangka panjang untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu perubahan iklim. Apa langkah selanjutnya Proposal untuk sebuah Peraturan akan diajukan ke Parlemen Eropa dan Dewan untuk diadopsi berdasarkan prosedur legislatif biasa. Setelah diadopsi oleh Parlemen dan Dewan, Regulasi akan diterbitkan dalam Jurnal Resmi Uni Eropa dan 20 hari kemudian akan mulai berlaku. Peraturan tersebut akan sepenuhnya menggantikan Keputusan Mekanisme Pemantauan saat ini, akan mengikat dan akan berlaku secara langsung di semua Negara Anggota. Link yang bergunaEU Emissions Trading System (ETS) data viewer Catatan: versi baru tersedia Konten ini telah diarsipkan pada 15 Nov 2016. alasan: Lainnya (versi baru data-dan-mapsdatadata-viewersemissions-trading-viewer-1 diterbitkan) EU Penampil data ETS menyediakan akses mudah ke data perdagangan emisi yang terdapat dalam Log Transaksi Uni Eropa (EATL). EUTL adalah log transaksi sentral, dijalankan oleh Komisi Eropa, yang memeriksa dan mencatat semua transaksi yang terjadi dalam sistem perdagangan. Penampil data ETS UE menyediakan data gabungan menurut negara, berdasarkan jenis aktivitas utama dan berdasarkan tahun pada tingkat emisi, tunjangan dan unit pengabaian yang terukur dari lebih dari 12.000 instalasi alat tulis yang dilaporkan berdasarkan sistem perdagangan emisi UE, serta 1300 operator pesawat terbang. Uraian rinci tentang fungsi penampil dan data fondasi disediakan di Panduan Pengguna dan catatan latar belakang. Informasi ETS berikut diambil dari Komisi Eropa EUTL pada tanggal 3 Mei 2016. Dokumen ini disusun berdasarkan tingkat nasional dan berdasarkan jenis kegiatan berdasarkan data tingkat entitas. Tunjangan yang dialokasikan secara gratis (1.1, 1.1.1, 1.1.2 dan 1.1.3) Emisi terverifikasi (2) Unit yang disurvei (4, 4.1, 4.2 dan 4.3) Koreksi terhadap tunjangan yang dialokasikan secara bebas (1,2) diperkenalkan oleh EEA Untuk mencerminkan transfer tunjangan yang tidak tercermin dalam EUTL. Hal ini didasarkan pada informasi tambahan dari Negara-negara Anggota dan Komisi Eropa. Data tentang tunjangan lelang atau penjualan (1.3) didasarkan pada kalender lelang dan hasil lelang yang diterbitkan oleh platform pelelangan untuk tunjangan emisi di EU ETS: European Energy Exchange (EEX) dan Exchange Exchange (ICE). Data tentang total alokasi tunjangan (1), dan koreksi penyisihan (1,2) dan lelang (1,3) hanya tersedia di tingkat nasional. Mereka dapat dibagi antara penerbangan (10) dan instalasi stasioner (20-99). Tidak terbagi lebih lanjut menurut jenis kegiatan yang memungkinkan. Oleh karena itu data ini hanya disajikan bila parameter berikut dipilih: Informasi EU ETS: 10 Aviation atau 20-99 Semua instalasi stasioner (pilihan default) Ukuran: Semua ukuran (pilihan default) Entitas Aktif: Semua entitas (pilihan default) Nomor tertentu Dari tunjangan dilelang di tingkat UE, sebagai bagian dari NER 300, sebuah program pendanaan untuk proyek demonstrasi energi rendah karbon inovatif. Tunjangan ini terlihat saat memilih pelelangan NER 300 di negara kategori. Penyesuaian ruang lingkup yang konsisten dengan tunjangan dan emisi sejak tahun 2005 (3) adalah koreksi, yang dihitung oleh EEA, data EUTL mengenai tunjangan yang dialokasikan dan emisi terverifikasi dari tahun 2005 sampai 2012, untuk menyelaraskan data ini dengan lingkup EU ETS saat ini. Ini mencerminkan perubahan berturut-turut dalam lingkup EU ETS (negara baru, aktivitas, gas, dll.). Dengan mempertimbangkan koreksi cakupan ini relevan untuk analisis tren selama beberapa tahun, khususnya sepanjang periode perdagangan. Data unit yang diserahkan tersedia berdasarkan jenis unit (EUAs dan EUAAs (4.1)) CERs (4.2) dan ERU (4.3)) sampai tahun 2012. Dari tahun 2013 dan seterusnya, hanya jumlah unit yang diserahkan (4) saja. Informasi tentang jenis kegiatan entitas yang tercakup dalam EU ETS didasarkan pada EUTL. Selanjutnya diselaraskan dengan EEA, untuk menggabungkan kode jenis aktivitas yang digunakan pada periode perdagangan pertama dan kedua (dan masih digunakan oleh sejumlah instalasi) dengan kode jenis aktivitas baru yang secara formal digunakan dalam periode perdagangan saat ini. Harmonisasi ini dilakukan berdasarkan informasi tambahan yang tersedia mengenai aktivitas instalasi aktual. Konten terkait Berdasarkan data Situs ini menggunakan penampil data Cookie Emissions Trading System (ETS) Situs ini memiliki fungsi terbatas dengan javascript off. Pastikan javascript diaktifkan di browser Anda. Halaman Terakhir diubah 15 Nov 2016, 01:46 PM Penampil data EU ETS menyediakan akses mudah ke data perdagangan emisi yang terdapat dalam European Transaction Log (EUTL). EUTL adalah log transaksi sentral, dijalankan oleh Komisi Eropa, yang memeriksa dan mencatat semua transaksi yang terjadi dalam sistem perdagangan. Penampil data ETS UE menyediakan data gabungan menurut negara, berdasarkan jenis aktivitas utama dan berdasarkan tahun pada tingkat emisi, tunjangan dan unit pengabaian yang terukur dari lebih dari 12.000 instalasi alat tulis yang dilaporkan berdasarkan sistem perdagangan emisi UE, serta 1300 operator pesawat terbang. Panduan tentang cara menggunakan penampil data dapat didownload di sini. Informasi ETS yang disajikan dalam penampil ini terutama didasarkan pada European Transaction Log (EUTL). Data EUTL diekstraksi pada tanggal 13 September 2016, pada tingkat entitas, dan dikumpulkan pada tingkat nasional dan berdasarkan jenis kegiatan. Data yang diambil dari EUTL adalah: Informasi ETS 3. Perkiraan untuk mencerminkan cakupan ETS saat ini untuk tunjangan dan emisi sesuai dengan perkiraan EEA yang bertujuan untuk mencerminkan ruang lingkup EU ETS saat ini (periode perdagangan ketiga dari tahun 2013 sampai 2020). Ini karena ruang lingkup EU ETS telah berkembang sejak diciptakan pada tahun 2005 (masuknya negara-negara baru, kegiatan dan gas), oleh karena itu tren emisi dan tunjangan yang dialokasikan secara langsung berdasarkan EUTL tidak sepenuhnya konsisten dari waktu ke waktu. Perkiraan ini, tercermin dalam informasi ETS 3. Didasarkan pada informasi dari Negara-negara Anggota dan Komisi Eropa. Dengan mempertimbangkan perkiraan ini relevan untuk analisis tren selama beberapa tahun, khususnya sepanjang periode perdagangan. Informasi ETS 1.3 Tunjangan yang dilelang atau dijual (EUAs dan EUAAs) didasarkan pada kalender lelang dan hasil lelang yang diterbitkan oleh platform pelelangan untuk tunjangan emisi di EU ETS: European Energy Exchange (EEX) dan Exchange Exchange (ICE). Informasi ETS 1. Jumlah alokasi yang dialokasikan. 1.2 Koreksi terhadap tunjangan yang dialokasikan secara bebas (tidak tercermin dalam EUTL). 1.3 Tunjangan yang dilelang atau dijual hanya tersedia di tingkat nasional. Data dapat dibagi antara penerbangan (aktivitas tipe 10) dan instalasi stasioner (jenis aktivitas 20-99). Tidak terbagi lebih jauh dengan jenis aktivitas yang memungkinkan. Oleh karena itu, data ini hanya disajikan bila parameter berikut dipilih: Informasi EU ETS: 10 Penerbangan atau 20-99 Semua instalasi stasioner (pilihan default) Ukuran: Semua ukuran (pilihan default) Entitas aktif: Semua entitas (pilihan default) Daftar Negara termasuk pelelangan 300 NER. Hal ini untuk mencerminkan pelelangan, di tingkat UE, sejumlah tunjangan tertentu, sebagai bagian dari program pendanaan NER 300 untuk proyek demonstrasi energi rendah karbon inovatif. Tunjangan ini terlihat saat memilih pelelangan NER 300 di negara kategori. Informasi ETS mengenai unit yang diserahkan tersedia berdasarkan jenis unit (4.1 (EUAs dan EUAAs) 4.2 (CERs) dan 4.3 (ERU)) sampai tahun 2012. Dari tahun 2013 dan seterusnya, hanya jumlah unit yang diserahkan (4) saja. Informasi tentang jenis kegiatan entitas yang tercakup dalam EU ETS didasarkan pada klasifikasi EUTL (yang berbeda dengan nomenklatur UNFCCC untuk kategori sumber emisi gas rumah kaca atau kode NACE). Selanjutnya diselaraskan dengan EEA, untuk menggabungkan kode jenis aktivitas yang digunakan pada periode perdagangan pertama dan kedua (dan masih digunakan oleh sejumlah instalasi) dengan kode jenis aktivitas baru yang secara formal digunakan dalam periode perdagangan saat ini. Harmonisasi ini dilakukan berdasarkan informasi tambahan yang tersedia mengenai aktivitas instalasi aktual. Konten terkait Situs ini menggunakan cookies

No comments:

Post a Comment