Wednesday 9 August 2017

Automated trading system au


Binary Auto Trader Review Halaman ini adalah ulasan pribadi saya tentang alat perdagangan opsi biner otomatis yang saya temukan bernama 8220BinaryAuto Trader8221. Situs resminya adalah binaryautotrader dan layanan yang mereka berikan adalah alat perdagangan otomatis yang menempatkan perdagangan atas nama Anda. Saya mengambil salinan pilihan biner auto trader sendiri dan memutuskan untuk mengujinya dan melakukan review kehidupan nyata. Lebih dari sebuah testimonial jika Anda mau. Mari8217s sampai ke sana: Binary Auto Trader Detail Cepat Ikhtisar Produk: Alat perdagangan biner otomatis dan tangan gratis Apa itu: Ekstensi chrome google Berapa Biayanya? 179 bulan Bagaimana Saya Mendapatkannya? Kunjungi BinaryAutoTrader Anda memerlukan akun di broker biner yang kompatibel dengan perangkat lunak. Kami merekomendasikan dan menggunakan 24option My Experience Menggunakan Binary Option Auto Trader Jadi saya sangat bersemangat untuk menemukan produk ini. Saya tetap skeptis tapi bersedia memberikannya risiko. Produk terlihat bagus dan mereka memiliki tingkat winloss yang realistis yang mereka publikasikan. Begini cara kerjanya: Pesanan produk dari situs web mereka dan periksa email Anda untuk sebuah tautan yang akan diklik. Anda memerlukan browser google chrome. Ini gratis. Maka Anda perlu mendownload google chrome plugin 8211 Ini sangat sederhana dan klik mouse saya terkesan dengan betapa mudahnya untuk mengatur dan memulai. Tidak ada file untuk diunduh dan ditemukan di sistem saya untuk dijalankan. Cukup tekan tombol dan plugin ditampilkan di toolbar chrome saya, di kanan atas. Saya membuka plugin dan masuk ke akun saya di 24 pilihan. Setelah masuk ke 24o, plugin memiliki 4 bidang untuk mengonfirmasi sebelum memulai trading untuk Anda. Sebelum Pedagang Auto Mulai Membuat Perdagangan Ada 5 Bidang Untuk Dikonfirmasi Klik Setuju dan Klik Start To Go Live Pertama, menunjukkan apakah Anda masuk ke broker atau tidak. Ini juga memiliki bidang opsional yang akan membuat Anda masuk secara otomatis jika Anda memasukkan kata sandi dan masuk Anda. Selanjutnya, ini memastikan bahwa Anda masuk ke akun BOAT (BinaryOptionsAutoTrader) 8211 jika tidak, Anda dapat mengeklik untuk masuk berikutnya sehingga memungkinkan Anda menentukan jumlah perdagangan Anda. Ini adalah berapa banyak Anda mempertaruhkan per perdagangan. Minimal adalah 25. Anda juga bisa memilih opsi di sini yang memungkinkan Anda melakukan perdagangan lagi jika Anda mendapatkan kesalahan broker saat mencoba mengisi perdagangan (saya membiarkan opsi ini dibatalkan, saya tidak ingin mencoba dan mengambil kembali Perdagangan jika ada kesalahan pada awalnya) Selanjutnya mengharuskan Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan Klik 8216start trade8217 8211 Setelah semua lampu berwarna hijau, maka akan ada sinyal perdagangan yang diterimanya. Hari 1 dimulai dengan sebuah keseimbangan pada 24option. Memulai Dengan 176 Di Akun Saya 8211 Membuat 25 Trades Sekitar satu jam setelah memulai perangkat lunak pedagang umum saya masih belum memiliki perdagangan yang ditempatkan. Saya masuk dan keluar beberapa kali untuk memastikan saya terhubung. Sinyal perdagangan pertamaku terjadi sekitar satu setengah jam setelah memulai sinyal. Saya diberitahu oleh sebuah kotak kecil yang muncul di sudut kanan bawah layar saya. Aku belum bisa memotret peringatan sinyal yang muncul karena karena hanya bertahan beberapa detik sebelum mundur dari pandangan. Tapi begitu saya kembali ke layar pilihan, saya melihat bahwa I8217m dalam perdagangan pertama saya. Ini adalah menempatkan pada GPBUSD. Ini memiliki batas waktu 10 menit dan harga strike saya adalah 1.57568. Saya ingin opsi biner ini berakhir di bawah harga ini. Perdagangan Pertama Saya 8211 Dengan Cara Menjadi Pemenang A Ya 8211 pemenang yang terhormat tentu saja. Sudah siap. Tiga menit kemudian saya melihat sinyal perdagangan lain. Ayo lakukan ini Perdagangan berikutnya adalah berakhirnya 30 menit dan merupakan kerugian. Sistem otomatis adalah 11 dan I8217m turun beberapa dolar karena vig. Setengah jam kemudian perdagangan lain diambil dengan masa jatuh tempo 10 menit dan ini juga merupakan kerugian. I8217m turun sedikit ke 12 namun saya menyukai bahwa kerugian saya disebabkan oleh margin yang sangat sempit. Saya berbicara beberapa pipet di sini atau di sana. Kemenangan saya sehat di sisi yang menang. Kerugian keduanya sangat dekat, yang memberi saya beberapa info positif untuk dilaporkan. I8217m turun sedikit, bukan masalah besar. Kemudian pada hari itu, dua perdagangan opsi biner jangka panjang diambil. Ada risiko lebih tinggi, perdagangan imbalan lebih tinggi yang tidak ditutup selama beberapa hari. Mereka benar-benar berlangsung dari selebaran pada hari Selasa sampai penutupan hari Jumat. Ini menawarkan pembayaran akhir yang lebih tinggi sekitar 300. Saya tidak mengharapkan agar perdagangan ini jujur. Saya tidak akan tahu hasilnya sampai setelah perjalananku ke Disney World yang direncanakan pada hari Kamis sampai Senin. Sistem ini mengambil dua perdagangan jangka pendek untuk saya pada hari pertama dengan satu kemenangan dan satu kerugian. Keseimbangan saya duduk di 132 dengan dua 25 perdagangan masih terbuka dengan 75 setiap pembayaran jika mereka menang. Jika bahkan 1 dari mereka menang, saya akan duduk sekitar 155 atau lebih. Hari ke 2 8211 Hari Baik 8211 Keesokan harinya terasa manis karena sistem tersebut menghasilkan tiga perdagangan secara keseluruhan dengan 2 kemenangan dan 1 dorongan. Dorongan dikembalikan bahkan uang. I8217m senang sekali dengan sistem ini. Saya pergi ke Disney World 8211 Tanpa Perdagangan Saya kira secara teknis saya bisa meninggalkan pedagang biner otomatis saat saya pergi dan melihat bagaimana keadaan ternyata tapi saya ingin melihat perdagangan berlangsung dan saya ingin mengetahui seluk beluknya. Alat perdagangan biner otomatis sehingga saya bisa melakukan review nyata untuk Anda. Aku mematikannya, bersenang-senang di Disney dan kembali bekerja sebelum kau menyadarinya. Wow, makan malam karakter itu mahal, bawalah saldo akun trading Anda ke Disney teman-teman saya, akhirnya saya kehilangan kedua perdagangan kembali longshot 300. Akun saya turun ke 132. Sekarang saya turun ke level 442. Jenis itu menyebalkan. Oh well, I8217m dalam hal ini sampai saya membobol giro saya yang terbatas atau saya membuat 500. Kembali ke Pengujian Pekerjaan Pedagang Biner Otomatis Hari pertama kembali dari Disney adalah hal yang tidak ada hentinya. Tidak ada perdagangan yang diambil sama sekali oleh sistem hari ini. Saya tidak yakin apakah saya terhubung dengan benar namun saya terus bekerja dan tidak memperhatikannya. Itu bisa saja terjadi dan tidak ada sinyal yang dipicu. Saya tidak yakin. 6 Feb 8211 Kembali ke kantor dan balik ke binaryautotrader hari ini dan memastikan saya baik dan masuk. Tidak ada tindakan sama sekali saat makan siang. Saya pikir sistem mungkin tidak bekerja Kemudian pada pukul 1.45 atau lebih, saya mendapatkan sinyal perdagangan yang muncul di layar saya. Ya 8211 pemenang. Dan dengan margin yang sehat. Saya suka melihatnya. Hal-hal berjalan cukup bagus. Saya belum membuat banyak uang dari kapal namun saya sedikit terkejut. Lalu, mulai turun bukit. Beberapa hari berikutnya adalah serangkaian kerugian dengan kemenangan acak yang tercampur di sini atau di sana. I8217m akan terus maju dan mempublikasikan ulasannya saat berada pada posisi sekarang meskipun tidak menggambarkan BinaryAutoTrader dalam cahaya yang paling positif. Sebenarnya, Anda dapat melihat bahwa saat-saat ketika saya menggunakan sistem ini telah dilaporkan merupakan kinerja terburuk mereka sejauh ini. Anda bisa melihat hasil publik di situs mereka (yang saya beri mereka pujian untuk itu) dan putuskan sendiri. Cukup kunjungi situs mereka dan Anda bisa melihat daftar lengkap hasil, kemenangan dan kerugian. Riwayat Trading Menunjukkan Kebanyakan Semua Perdagangan Saya Dengan Pedagang Biner Otomatis Di mana saya berdiri di akhir tinjauan ini, saldo akun saya berada di posisi 56 77, baru saja memenangkan perdagangan lain setelah menerbitkan ini. Saya memiliki cukup untuk dua tiga perdagangan lagi jika keduanya kalah. Semoga harapan kita dapat berjalan dengan baik dan mengubahnya di sekitar atau saya harus menyimpulkan bahwa ulasan saya merekomendasikan untuk menunda investasi ke dalam sistem kecuali Anda dipersiapkan tidak hanya untuk membayar biaya 179 bulan tetapi juga bersedia kehilangan trading Anda. Akun sementara orang-orang bekerja untuk mengubah hasilnya kembali. My Bankroll Apakah Resmi Busted Update 8211 18 Feb account saya adalah BUSTO Meskipun saya bangkrut menggunakan sistem, ada sesuatu yang saya suka tentang hal itu. Saya suka sistemnya, sederhana dan mudah dan memiliki potensi. Saya tidak berpikir itu adalah pengganti pedagang terampil yang melakukan ini untuk mencari nafkah atau mereka yang ingin melakukan perdagangan secara menguntungkan dan akan dimasukkan ke dalam jam kerja. Saya berpikir bahwa untuk rata-rata trader yang ingin berjudi sedikit pada binari dan memiliki bankroll untuk mengambil risiko itu sangat mungkin bisa berubah menjadi usaha yang menguntungkan jika sistem berjalan baik untuk sementara waktu. Sepertinya melihat catatan terbitan mereka, waktuku hampir sama buruknya dengan saat aku menjalankan auto-trader. Jika Anda ingin memeriksanya, kunjungi saja situs mereka di binaryautotrader. Saya juga mendorong pengalaman dan pemikiran orang lain tentang produk ini di bawah ini, saya akan sangat menyukai umpan balik jujur ​​Anda. Final Word: Jika Anda menemukan ulasan ini bermanfaat, tolong bagikan di Facebook atau Twitter Terima kasih sebelumnya Pengusaha, pemain poker, pedagang biner yang mempelajari tali dengan cara yang sulit. Hak cipta copy 2015 - BinaryTrading. org, All rights reserved. Peta Situs Perdagangan Biner membawa risiko yang signifikan. Jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan. Situs ini bukan saran keuangan atau tawaran saran finansial apapun. Situs ini hanya untuk hiburan dan informasi saja. Dengan menggunakan situs ini, Anda setuju untuk menahan kami 100 orang yang tidak berbahaya untuk semua dan semua kerugian. Mengeklik tautan ke situs eksternal dapat menghasilkan pendapatan afiliasi bagi penayang situs web ini. (NOTICE) - Situs ini bukan situs perdagangan biner dan TIDAK dimiliki oleh perusahaan opsi biner manapun. Kami informasi dan hiburan saja. Tidak ada perdagangan yang ditawarkan atau diminta oleh BinaryTrading. org USA PERATURAN PEMBERITAHUAN: Opsi Biner Perusahaan tidak diatur di Amerika Serikat. Perusahaan-perusahaan ini tidak diatur, dikelola, terhubung atau berafiliasi dengan salah satu badan pengatur seperti Securities and Exchange Commission (SEC), Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi (CFTC) atau National Futures Association (NFA), atau Badan Regulasi AS lainnya. Harap perhatikan bahwa aktivitas perdagangan yang tidak diatur oleh Warga A. S. dianggap tidak sah. Berdagang dengan risiko Anda sendiri. Pengungkapan Risiko: BinaryTrading. org tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk konten pendidikan, contoh kutipan dan grafik, dan berita. Perlu diketahui risiko yang melekat pada perdagangan opsi biner dan perdagangan pasar keuangan tidak pernah menginvestasikan lebih banyak uang daripada yang dapat Anda risiko kehilangan. Risiko yang terlibat dalam opsi biner perdagangan tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. BinaryTrading tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin Anda hadapi sebagai akibat penggunaan informasi yang dihosting di situs ini. Kutipan yang terkandung dalam situs web ini tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh pembuat pasar. Jadi harga mungkin berbeda dari nilai tukar dan mungkin tidak akurat untuk harga perdagangan real time. Mereka dipasok sebagai panduan untuk trading dan bukan untuk tujuan trading. Lihat keseluruhan Privacy. x2c8x254x2d0tx259x2ccmex26atx26ad adj x2192 automatizzatoa 1. (dari mesin dan lain-lain) bekerja dengan sendirinya. Mesin cuci otomatis. outomaties automtico automatick automatic automatisk automtico automaat - automaattinen automatique automatski automata, nmkd BEKERJA Sendiri sjlfvirkur automatico automatinis automtisks mesin basuh otomatik automatic automatisk automatyczny automtico Otomat automatick avtomatien automatski automatisk otomatik t ng 2. (dari suatu tindakan) tanpa berpikir. Sebuah respon otomatis outomaties automtico Mekanik automatic automatisk automtico automaatne vaistonvarainen mekanis automatski gpies Otomatis sjlfrur automatico automatikas automtisks Tanpa berfikir automatic automatisk bezmylny automtico mainal Mekanik mehanien automatski av sig sjlv, automatisk dnmeden yaplan v THC diri-loading gun. Dia memiliki dua senapan dan senapan. Outomaties arma automtica automatick puka die Automatik (pistole) automatpistol-riffel arma automtica automaatrelv automaattiase automatique automat nmkd fegyver otomatis sjlfvirkur, sjlfhlaandi arma automatica automatinis autuvas automts pistol otomatik automatisch wapen automatpistol-senapan pistolet automatyczny arma automtica lengan otomatik puka avtomatsko oroje automat automatvapen otomatik () Sng t ng otomatis (-mei-) kata sifat yang bekerja dengan otomasi. Geoutomatiseer automtico automatizovan automatisch otomatiseret mekanisk automatizad automatiseeritud otomatisoitu automatis automatiziran automatizlt otomatis otomatis otomatis otomatisasi otomatis otomataut otauter otomater otomater otomater otomater otomater otomator avtomatiziran automatizovan automatiserad kendi kendi alan () vn hnh t ng Mesin ini bekerja secara otomatis Dia menjawab secara otomatis. Otomat otomatis otomatis otomatis otomat otomatis otomatisasi otomatis automaatquistu. machinalement: automatski automatikusan Beroperasi Otomatis sjlfvirkan htt sjlfrtt automaticamente automatikai automtiski Beroperasi otomatik automatic automatisk automatycznie automaticamente otomat, mainal automaticky avtomatino automatski automatiskt otomatik olarak t ng (di pabrik-pabrik dll) penggunaan mesin, terutama untuk bekerja mesin lain. Otomatisasi telah mengakibatkan orang kehilangan pekerjaan mereka. Otomatisasi otomatisasi otomatis otomatisasi otomatis otomatisasi otomatis otomatisasi otomatis otomatisasi otomatisasi otomatis otomatisasi otomatis otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatis otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi otomatisasi Zdevinim s t ng ho automaton (otomtn) plural automata (-t). Automaton noun adalah mesin berbentuk manusia yang bisa dioperasikan untuk bergerak dengan sendirinya. outomaton autmato robot der robotti Roboter robot autmata robot mengotomatisasi Otomat automata, automatas robotember robot vlmenni automa, robotas automts robot robot robot Otomat autmato robot robot Avtomat robot robot, Otomat insan robot eklinde saya t ng Link ke halaman ini: Penerapan teknologi ATDs memungkinkan nya Pelanggan untuk mengambil keuntungan dari pelaksanaan otomatis perintah merah muda dan pengganggu yang, tanpa otomatisasi, membawa banyak pedagang manusia untuk dieksekusi. Com), memimpin dorongan untuk mengembangkan solusi konektivitas otomatis baru yang membantu operator mengelola dan menambahkan nilai ke lapisan fisik jaringan komunikasi. Perdagangan Meja otomatis, LLC, pelopor teknologi perdagangan otomatis, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dieksekusi rekor lebih dari 338.000.000 NMS saham pada tanggal 24 Mei 2006. Networks, mainframe dan desktop yang otomatis melalui mengotomatisasi mudah digunakan drag-and Antarmuka tampilan, memungkinkan pengguna mengembangkan dan menerapkan tugas kompleks dengan cepat. NEW YORK - SpeechCycle, penyedia terkemuka on-demand, agen otomatis cerdas untuk dukungan teknis memanfaatkan pengenalan suara untuk industri kabel dan telekomunikasi, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Convergys Corporation (NYSE: CVG), pemimpin global dalam layanan pelanggan, Sumber daya manusia, dan layanan penagihan. SoundBite Communications adalah penyedia terkemuka solusi kontak pelanggan otomatis yang sepenuhnya dihosting dan tersedia sesuai permintaan. Adalah penyedia ahli perangkat lunak perusahaan yang digunakan untuk mengintegrasikan dan mengotomatisasi proses operasional TI rutin dan mencapai pusat data otomatis dengan mengintegrasikan beragam alat pengelolaan sistem dan dengan mendalangi proses operasional dengan cepat untuk mengurangi risiko dan penundaan yang terkait dengan intervensi manusia. Proses perbaikan terus menerus SpeechCycles membuat agen otomatisnya selalu mutakhir dengan kemampuan untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan produk, layanan dan praktik terbaik untuk layanan pelanggan yang optimal. Penyedia ahli perangkat lunak perusahaan yang digunakan untuk mengintegrasikan dan mengotomatisasi proses operasional TI rutin dan mencapai pusat data otomatis, hari ini mengumumkan penggunaan teknologinya untuk mengotomatisasi proses pembuatan buku dan memungkinkan praktik terbaik ITIL. Industri Pengujian Mikrobiologi Global Otomatis dan Cepat telah mengambil pelajaran dari jalur pribadi dan menggunakan underwriting otomatis untuk bisnis komersial. Kemajuan terbaru dalam manajemen informasi penyedia dan laboratorium telah memfasilitasi satu langkah menuju modernisasi pengawasan: pengembangan sistem pelaporan otomatis (3,4). Kode perdagangan Sistem Kode Kode disebarkan di banyak pos, mungkin ide yang baik untuk mengkonsolidasikannya Semua dalam satu tempat (di sini) sebelum semuanya menjadi sedikit terlalu berantakan Saya juga menulis bulanan untuk majalah Analisis Teknis Saham dan Komoditas (TASC) di bagian Tip Trader8217s (kebanyakan kode Blox Trading). 8212 TASC Traders8217 Tips 8212 Tips Pedagang TASC (April 2010): Indikator Trend Price Volume Modifikasi di Excel Dalam artikel Modified Volume-Price Trend Indicator dalam edisi ini, penulis David Hawkins membahas modifikasi dari Indikator tren harga-volume (VPT), ​​sudah berdasarkan indikator volume on-balance yang awalnya dikembangkan oleh Joseph Granville. Link ke traders8217 tips link ke file Excel TASC Traders Tips (Mei 2010): Melembutkan b dalam Trading Blox Pada tahun 8220Membuat artikel Bollinger b8221, penulis Sylvain Vervoort menjelaskan bagaimana cara menghilangkan noise dari indikator b tradisional, yang digunakan untuk mengidentifikasi titik balik dan divergensi yang jelas. . Link ke traders8217 tips link ke tbx file TASC Traders Tips (Desember 2010): Hull Moving Average Dalam Indeks Perdagangan Dengan Hull Moving Average dalam edisi tersebut, penulis Max Gardner menjelaskan bagaimana menggunakan rata-rata pergerakan Hull untuk jangka waktu pasar jangka panjang. Link ke traders8217 tips link ke file tbx 8212 MISC 8212 8212 CSI Unfair Advantage API 8212 RetrieveBackAdjustedContract2 API dokumentasi fungsi Panduan referensi mengenai fungsi penting yang diambil dari dokumen API CSI ini. Link ke link posting asli ke dokumen RTF Ambil kontrak berjangka disesuaikan kembali Beberapa kode contoh di C yang menggunakan API untuk mengakses salah satu fungsi terpenting untuk mengambil kontrak berjangka apapun dengan jenis penyesuaian kembali yang ditawarkan oleh CSI. Link ke link posting asli ke file sumber CSI Perorangan Kontrak Extractor Sebuah utilitas untuk mengekstrak kontrak individu dari CSI8217's Unfair Advantage Database dalam file teks biasa. Link ke link posting asli ke file zip yang berisi EXE 8212 Trading Blox 8212 MMDI Portfolio Filter Variasi pada Portofolio MACD Portfolio klasik, dengan menggunakan indikator Moving Median sebagai pengganti Moving Average standar untuk rata-rata yang cepat. Link ke link posting asli untuk memblokir file (tbx) Indikator Vortex dan AVX yang Disempurnakan dan sistem AVX Indikator Vortex asli memiliki cacat (penanganan celah untuk pasar non-Forex) dan tidak menggunakan rata-rata pergerakan eksponensial untuk merapikan. Ini adalah versi perbaikan saya dengan sistem pembalikan dasar yang menggunakannya untuk entri entri ke link posting asli ke file zip (berisi: Vortex Indicator 038 AVX file blok pembantu (tbx), blok Keluar AVX Entry (tbx), AVX System (tbs)) 8212 R Code 8212 Penerapan Walk-Forward Model Leverage Vince8217s Menggunakan paket LSPM R (oleh Josh Ulrich) dalam pendekatan walk-forward untuk memungkinkan metodologi pengujian pengujian adaptif. Link ke post asli dengan penjelasan yang diperlukan Kode kode kode 8212 Perhitungan e-rasio AmiBroker 8212 Rasio e adalah cara praktis untuk mengevaluasi tepi komponen spesifik suatu sistem tanpa harus menguji sistem secara keseluruhan (yaitu tepi dari Hanya sinyal masuk). Link ke post asli (termasuk semua cuplikan dan logika kode yang diperlukan) 8212 Perhitungan e-rasio TraderStudio 8212 untuk sistem Donchian Channel Breakout Kode ini berisi kode generik yang diperlukan untuk menghitung rasio-e dan juga penerapan untuk menerapkan perhitungan ke Donchian Sinyal masuk Channel Breakout Link ke link posting asli ke file zip (berisi kode TS Indikator Saluran Donchian, kode TS Laporan Perdagangan Kustom, kode TS Sistem Pembelian, kode TS Sistem Jual, makro e-rasio Excel (file teks), contoh kerja contoh Excel) Periksa daftar Pasar berjangka global Hikmah perdagangan menawarkan akses ke, dari Jagung di Afrika Selatan, Minyak Kelapa Sawit di Malaysia sampai Won Korea, Minyak Keras Brasil atau Minyak Tanah Jepang untuk beberapa nama, sangat mengesankan dan bagus untuk mendapatkan keuntungan dari diversifikasi. Blog Au. Tra. Sy, penelitian dan pengembangan Trading Systematic, dengan rasa Trend Following. Penafian: Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Perdagangan berjangka bersifat kompleks dan menimbulkan risiko kerugian yang besar karena hal itu mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Konten di situs ini hanya tersedia sebagai informasi umum dan tidak boleh dijadikan saran investasi. Semua konten situs, tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual instrumen keamanan atau keuangan, atau untuk berpartisipasi dalam strategi perdagangan atau investasi tertentu. Gagasan yang diungkapkan di situs ini semata-mata merupakan pendapat penulis. Penulis mungkin atau mungkin tidak memiliki posisi dalam instrumen keuangan atau strategi yang disebutkan di atas. Setiap tindakan yang Anda ambil sebagai hasil informasi atau analisis di situs ini pada akhirnya adalah tanggung jawab Anda sepenuhnya. HASIL KINERJA HIPOTESIS MEMILIKI BATASAN INHERENT BANYAK, BEBERAPA YANG DIPERLUKAN DI BAWAH INI. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT BAIK PADA MEREKA YANG DIKENAL DALAM FAKTA, ADA PERBEDAAN YANG BENAR-BENAR BENAR ANTARA HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN HASIL SEBENARNYA YANG DAPAT DIMILIKI OLEH PROGRAM TRADING TERTENTU. SALAH SATU BATASAN HASIL KINERJA HIPOTHETIS ADALAH BAHWA MEREKA SECARA UMUM DIPERLUKAN DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. DALAM PENAMBAHAN, PERDAGANGAN HIPOTESIS TIDAK MELIBATKAN RISIKO KEUANGAN, DAN SEBUAH PERDAGANGAN PERDAGANGAN HIPOTESIK DAPAT DILARANG SECARA NYATA UNTUK DAMPAK RISIKO KEUANGAN PERDAGANGAN YANG BERLAKU. UNTUK CONTOH, KEMAMPUAN UNTUK MELALUI KERUGIAN ATAU KE ADHERE KE PROGRAM PERDAGANGAN TERTENTU DALAM KELENGKAPAN RUGI PERDAGANGAN ADALAH BAHAN MATERI YANG DAPAT JUGA ADVERSELY AFFECT HASIL PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. ADA FAKTOR LAIN YANG LAIN YANG BERKAITAN DENGAN PASAR DI UMUM ATAU TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM TRADING KHUSUS YANG TIDAK BISA DITETAPKAN SEBAGAI PERSIAPAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN SEMUA YANG ADVERLY ADFERSELY AFFECT TRADING HASUL. TABEL KINERJA INI DAN HASIL HIPOTHIS DALAM SIFAT DAN TIDAK MENYATAKAN PERDAGANGAN DALAM AKUN SEBENARNYA. Copy 2009-2012 blog Au. Tra. Sy 8211 Sistem perdagangan otomatis mdash Sitemap mdash Powered by Wordpress

No comments:

Post a Comment